Kontribusi Gaya Belajar dan Pemanfaatan Google Classroom Pada Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XII Teknik Komputer Jaringan SMK Negeri 5 Padang

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Cindy Oktaviani
Dedy Irfan

Abstract

Tujuan analisis data yaitu untuk  mengungkapkan Kontribusi Gaya Belajar, Pemanfaatan Google Classroom Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XII Teknik Komputer Jaringan SMK Negeri 5 Padang. populasi untuk menganalisis data  ini 52 siswa .  penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif korelasional. penelitian ini memakai  teknik  Random Sampling yang berjumlah 36 siswa. Data penelitian ini didapatkan dari guru Teknik Komputer Jaringan SMK Negeri 5 Padang dan didapatkan berdasarkan  angket. Hasil yang didapatkan dari pengolahan data yaitu: (1) gaya belajar, pemanfaatan google classroom berkontribusi 0,0256% ; (2) Gaya belajar berkontribusi 0,081%; (3) Pemanfaatan google classroom berkontribusi 0,01% . kesimpulan yang didapatkan adalah terdapat kontribusi gaya belajar dan  pemanfaatan google classroom terhadap hasil belajar siswa SMK Negeri 5 Padang.

 

Kata kunci : Gaya Belajar, Pemanfaatan Google Classroom, Hasil Belajar.

 

 

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
[1]
C. Oktaviani and D. Irfan, “Kontribusi Gaya Belajar dan Pemanfaatan Google Classroom Pada Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XII Teknik Komputer Jaringan SMK Negeri 5 Padang”, JAVIT, vol. 1, no. 2, pp. 26 - 30, Jun. 2021.

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.